Sistem Informasi Pelaporan Data Amdal Oleh Perusahaan Secara Online - Multi-ada.com

Breaking

Post Top Ad

7.6.15

Sistem Informasi Pelaporan Data Amdal Oleh Perusahaan Secara Online

Perkembangan tekhnologi informasi semakin pesat dan terus berkembang. Bantuan keumudahan dalam pengelolaan dan pelaporan dokumen secara online banyak muncul dengan kehadiran teknologi yang satu ini. Tak diragukan kalau banyak perusahaan, instansi pemerintah maupun swasta, lembaga pendidikan dari yang mulai profil dan non profil mulai banyak melirik media yang satu ini untuk memberikan kemudahan dalam pelaporan dan pengelolaan dokumen.
 
 Fitur - Fiturnya sebagai berikut :
*      Manajemen User :
-       Multi user :
* User admin untuk BLH Provinsi,
* User admin BLH kabupaten,
* User Untuk perusahaan pelapor Amdal
*      Menu Hak Akses
-       Ditentukan oleh admin provinsi (menu yang dapat digunakan user tergantung dari menu apa yang diijinkan oleh admin BLH Provinsi)
-       BLH Kabupaten hanya dapat melihat laporan yang dilaporkan oleh perusahaan yang hanya berada diwilayahnya saja.
*      Manajemen Data Master
-          Data Kabupaten
-          Data Kecamatan
-          Bidang Usaha
-          Setup/Data BMLC
*      Manajemen Isian Laporan
-          Data list perusahaan terdaftar
-          Pelaporan Per Enam Bulan
-       Daftar Pelaporan data per semester yang dilakukan leh perusahaan (sudah otomatis setiap per enam bulan untuk periode 1 dan enam bulan berikutnya periode 2,
-       Perusahaan yang sudah melapor dapat mengeprint sendiri bukti pelaporan,
-       Laporan dapat dicetak langsung otomatis sudah membentuk sesuai format laporan per semester,
-       Pengisian laporan mempunyai masa tenggang 2 bulan setelah masa 6 bulan, setelah masa tenggang maka pengisian laporan untuk semester yang telah lewat tidak dapat dilakukan sebelum mendapat persetujuan oleh admin
-       Evaluasi Laporan (data laporan yang dikirim perusahaan akan dikoreksi atau dievaluasi oleh admin kabupaten dan provinsi, pilihan sesuai dan tidak sesuai tertera dimenu evaluasi, beserta form input keterangan koreksi yang diberikan oleh pihak provinsi dan kabupaten).
*       Rekapitulasi/Laporan
-          Laporan pelaporan data oleh perusahaan yang sesuai dan tidak sesuai
-          Laporan masukan dan temuan pelaporan data perusahaan
-          Laporan perusahaan terdaftar
-       Laporan dalam bentuk grafik jumlah perusahaan yang sudah dan belum melakukan pelaporan, serta grafik perkabupaten.
*      Data Pemantauan
-          Pelaporan Limbah Cair
-          Pelaporan Data Udara
-          Pelaporan Data B3
*      Data Pesan
-       Media ini digunakan untuk mempermudah interaksi tanya jawab antara perusahaan dengan pihak admin BLH Kabupaten dan Provinsi, serta antar pengguna admin BLH Kabupaten dan admin BLH Provinsi.
*      Backup Data
Backup data berfungsi untuk menjaga keamanan data secara online yang di backup ke komputer lokal, sehingga keamanan data dapat lebih terjamin
*      Halaman FAQ
Halaman ini berfungsi sebagai modul bantuan untuk pengguna aplikasi agar lebih mudah dalam penggunaan aplikasi
*      Keterangan Lain-Lain
System kemanan data akan menjadi maintenance kami. Sistem akan dibuat sebaik mungkin menyesuaikan kebutuhan, misal untuk memasukkan data yang sudah ada akan kami sediakan fasiltias import data dari file excel.
Sistem pelaporan juga dapat dilakukan dengan system buka tutup yaitu diberikan batasan waktu pelaporan pertahapannya sesuai kebijakan kesepakatan antara perusahaan dengan instanasi terkait.
*      Kebutuhan fitur dapat disesuaikan
 










Post Top Ad