Stand-alone fingerprint sensor New Desktop Series - Multi-ada.com

Breaking

Post Top Ad

4.5.10

Stand-alone fingerprint sensor New Desktop Series




Overview
Harga     :   Rp. 2.300.000,-

Dektop Series standalone fingerprint sensor

     Dengan desain yang mungil dan minimalis, Fingerspot Desktop Series merupakan sensor sidik jari dengan konsep desktop pertama yang  cocok untuk diletakkan di front office kantor Anda.  Desktop Series memberikan solusi tepat dan murah untuk memenuhi kebutuhan absensi sidik jari Anda . 
     Dalam pengoperasiannya,  Desktop Series bekerja secara mandiri  tanpa perlu terhubung dengan komputer karena telah dilengkapi dengan kapasitas 1.500 sidik jari dan 32.000 data absensi untuk menampung data transaksi absensi karyawan.  Data absensi selanjutnya diolah di komputer  dengan menggunakan kabel USB  yang memberikan kemudahan akses dari dan ke komputer. Dengan battery backup yang melengkapi unit ini, proses absensi dapat berjalan tanpa gangguan jika terjadi pemadaman listrik.
     Dalam paket penjualan Desktop Series telah disertakan software aplikasi Fingerspot Time Attendance yang sederhana dan mudah dipelajari, dimana aplikasi absensi ini telah memenuhi standar kebutuhan absensi pada umumnya di Indonesia.
     SDK yang disediakan Fingerspot Desktop Series semakin melengkapi kinerja dari mesin sidik jari ini yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan pengenalan dan pengamanan dengan menggunakan sidik jari.

Specification

LCD 128 x 64 Blue LCD
Dimension 157mm x 119mm x 35mm
Power 5V DC 0.5A
Sleep Current 0.5A
Working Current 0.5A-1.0A
Communication Port USB
False Accept Rate 0.00001%
False Reject Rate 0.001%
Record Capacity 32,000 records
Fingerprint Capacity 1,500 fingerprints
Registration Method Fingerprint, Password
Identification Time <= 1 sec
Identification Method Fingerprint, Password, Fingerprint + Password
Resolution 500dpi
Scan Area 22mm x 18mm
Backup Battery Built-In

Post Top Ad