Absensi Standalone Compact Series - Multi-ada.com

Breaking

Post Top Ad

4.5.10

Absensi Standalone Compact Series




Overview
500dpi, 500 fingerprint capacity, 30,000 records capacity, USB communication port, internal backup battery.
Harga    :   Rp. 2.100.000,-

Compact Series Standalone Fingerprint Sensor
Bentuknya yang mungil, aerodinamis dan stylish membuat Fingerspot Compact Series ideal untuk diletakkan di meja Anda. Dengan harga yang terjangkau, Compact Series memberikan standar solusi absensi yang sesuai kebutuhan Anda.

Menu operasi yang simple membuat Compact Series mudah digunakan. Compact Series dilengkapi dengan kapasitas 500 sidik jari dan 30.000 data absensi untuk menampung data transaksi absensi karyawan. Keunggulan dari Compact Series adalah dilengkapi dengan fitur backup battery yang berfungsi sebagai baterai cadangan. Dengan backup battery ini maka proses absensi dapat berjalan tanpa gangguan apabila terjadi pemadaman listrik. Data absensi selanjutnya di olah di komputer dengan menggunakan kabel USB yang memberikan kemudahan akses dari dan ke computer

Aplikasi Time Attendance (aplikasi absensi) yang disertakan telah memenuhi kebutuhan absensi pada umumnya di Indonesia. Bagi para developer atau perusahaan yang ingin mengembangkan sendiri aplikasi pengenalan sidik jari untuk berbagai keperluan dengan kehandalan yang ditawarkan oleh Fingerspot Compact Series maka Fingerspot menyediakan SDK (Software Development Kit) yang dapat diunduh (download) secara gratis di website Fingerspot.

Specification

Identification Method Fingerprint, Password , Fingerprint + Password
Identification Time <= 1 sec
Registration Method Fingerprint & Password
Scan Area 22mm x 18mm
Resolution 500dpi
Fingerprint Capacity 500
Record Capacity 30,000
False Reject Rate < 1%
False Accept Rate < 0.0001%
Communication Port USB
Power DC 5V 800mA
Dimension 158mm x 124mm x 110mm
LCD 128 x 64 LCD
Backup battery 1300mAh lithium ion battery

Post Top Ad